Mengetahui Sifat dari Warna Kesukaan

Semua orang pasti punya salah satu jenis warna yang paling di suka. Dari sekian banyak warna yang ada dan warna yang kita sukai, sebenarnya kita bisa melihat sifat seseorang. Berikut sedikit ulasannya.
Warna Biru
Kalo kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk orang dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapatkan kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercerita karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Hijau
Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu termasuk dalam tipe orang yang sangat romantis, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah orang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal pasangan kamu mengidam-idamkan calon teman hidup/pasangan yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kesukaanmu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, juga tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun orang itu bodoh.

Warna Ungu
Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar- benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, dan apa yang dikerjakan olehmu adalah yang terbaik. Kamu sangat pintar dalam mengikuti perkembangan jaman.

Warna Putih 
Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tidak pernah angkuh dan senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Hitam 
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

About Aldy Iseng

Cartomancer yang suka menulis blog dan berbagi pengalamannya lewat tulisan.

Posted on November 12, 2011, in Divinasi Lain. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. aku sih suka warna ungu karna bagiku warna ungu itu cerah bagus ,pokok nya bagus dan mewah ‘bagiku ,apalagi warna putih wah””’ oooooooooo ku suka banget tpiaku klau pkai baju warna putih gak sampai 1 jam udah kotor ”””’.heheh gitu deh aku kan termasuk orang yg agak jorok .oooooooooooooooooooooo

  2. Klo aq sih ska ma warna COKLAT.ha.ha.ha.ha…….!,'”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: